Rahasia Foto Melet ALBERT EINSTEIN

Tahukah anda bahwa Albert Einstein adalah Seorang ilmuan yang penuh Keceriaan ? Berikut adalah faktanya, Pernahkah anda melihat Einstein berpose menjulurkan lidah seperti dibawah ini? :)


Seperti Foto Rolling Stone ya. . Sebenarnya foto ini tidak ada kaitannya sama sekali dengan lambang rolling stone, Foto ini diambil seorang Fotografer (Arthur Sasse) pada 14 Mar 1951 di Princeton.

Sebenarnya kejadian Foto ini dikarenakan einstein yang merasa geram saat terus menerus diwawancarai oleh para wartawan. Tepatnya Foto ini diambil saat Albert einstein Ultah yang ke 72 bersamaan dengan pemberian penghargaan kepadanya, Seorang yang berhasil menemukan rumus e=mc2 ini terus saja dikejar wartawan sepulangnya pemberian penghargaan tersebut. Albert Einstein yang sudah memberitahukan bahwa sudah cukup wawancaranya , namun tetap saja diajukan berbagai pertanyaan bertubi-tubi dari reporter saat itu. 

Albert Einstein masuk ke dalam mobil di bangku belakang bersama Dr Fank Aydelotte dan istrinya, meneriakan cukup!, cukup!. Namun wartawan tak menghiraukannya. Dengan Jiwanya yang Humoris Ia mengejek Wartawan dengan Menjulurkan Lidahnya ala Rolling stone karena tetap saja bersikeras mewawancarai dirinya :) "( foto ini aslinya diambil pada saat einstein di mobil) , ia om, om koclak!! hahaha.

Dan seorang yang berhasil mengabadikan Foto Itu adalah Fotografer (Arthur Sasse). Tak disangka, ternyata Albert Einstein sangat menyukai Foto tersebut sampai sampai ia memotong foto tersebut hingga yang terlihat hanya ia seorang, walau sebenarnya di samping dirinya adalah sang istri.Mungkin terlihat lebih natural ya om? Kalo fotonya seperti itu, sangat menggambarkan sekali seorang ilmuan, dengan gaya rambut yg acak-acakan berwarna putih. :D ampun om.

Nah kira-kira seperti itu lah Albert einstein salah seorang ilmuan yang mempunyai jasa besar terhadap indonesia ini walau pun dengan tidak sengaja. Tahukah anda bahwa Bom hirosima-nagasaki itu terjadi karena siapa? Tak lain tak bukan einstein lah penemu formula bom atom tersebut, yang dikembangkan sehingga digunakan untuk peperangan walaupun sebenarnya albert einstein sangat menolak pembuatan formulanya jika digunakan untuk peperangan, Alhasil amerika yang mengembangkan formula einstein melakukan percobaan yang berdampak kepada hirosima dan nagasaki . Secara tidak sengaja, Albert Einstein mempunyai kontribusi sangat besar terhadap indonesia!!  THX om :)

1 Response to "Rahasia Foto Melet ALBERT EINSTEIN "

  1. Hi Bro! VETPIEXEVISH [url=http://ujyfyvedcc.com]kuyfgky[/url] unesyownerveEncoto judfygbv EmbeNd http://fkdsuyvgwufb.com encappyexpen

    BalasHapus