Mempercantik tampilan Roda mobil Datsun

Untuk anda pengguna mobil LCGC jenis datsun go atau go+ yang ingin mengganti velg bawaan Ring 13 dengan ring 15 sebaiknya anda membaca ulasan ini terlebih dahulu. ok langsung saja, sesuai dengan judul yang saya buat, bahwa memang tampilan Ring 13 pada mobil datsun terlihat kurang proporsional, agar tampilannya menjadi proporsional, silahkan anda menggunakan velg ring 15 oem datsun atau sejenis lainnya, namun sangat disarankan untuk menggunakan oem sparepart asli dari datsun.

Untuk ulasan ini, saya menggunakan ring 15 oem nissan march (induk mobil datsun). dimana sebenarnya mobil nissan march ini adalah induk mobil datsun karena memang mobil datsun adalah sebenarnya mobil nissan march, hanya saja tampilannya saja dan jenis spesifikasinya yang dirubah. lanjut ke topik awal, ring 15 ini di gandeng dengan cover rem brembo sehingga hasilnya nanti akan terlihat sangat sporty. :)


dengan budget 4 juta anda bisa mendapatkan velg second oem nissan march R15 ban 175/60 dengan ban merk dunlop, kelebihannya adalah, anda bisa langsung memasang sendiri hanya dengan bermodalkan dongkrak bawaan datgo tanpa harus repot bubut dudukan sana sini. 
setelah anda mendapatkan velg second oem nissan march, pasang cover brembo ukuran 4 pot ukuran 24cm, dipasang dengan menempelkan dan dilem sealent dan diamkan selama satu hari. maka setelah terpasang kini tampilan roda mobil datsun anda akan terlihat garang dan sangat sporty.

0 Response to "Mempercantik tampilan Roda mobil Datsun "

Posting Komentar