Affirmasi untuk menggapai apapun yang diinginkan

 

 Aku tampil gagah perkasa kapanpun  dan dimanapun  

 Aku  bangga  dengan kondisiku  sekarang 
 Aku  percaya  terhadap  diriku sendiri, dalam  menghadapi  segala persoalan  apapun
 Aku punya  kelebihan yang  luar  biasa  lahir  dan  batin
 Aku percaya terhadap  diriku  sendiri  tanpa  batas
 Aku punya  potensi yang luar biasa  lahir dan batin
 Aku mampu menghalau  segala hal yang negatif dari dalam diriku
 Aku punya akal cerdas yang mampu selalu berpikir positif
 Aku sekarang sedang  berada di puncak kebahagiaan 
 Aku mampu menggapai  apapun yang indah kedalam diriku
 Aku sekarang bahagia dan dalam kesehatan yang sempurna
 Aku mencintai diriku  apa adanya
 Aku bebas dan Merdeka  memiliki diriku sendiri
 Aku bahagia  apapun  yang telah  kucapai
 Aku mencintai tubuhku dan fikiranku apa adanya
 Aku dapat merasakan,  merasakan keindahan  yang sesungguhnya dalam diriku sendiri
 Aku  memiliki bentuk fisik yang indah
 otak  yang cerdas, dan semangat yang membara 
 Aku mencintai sosok yang ada di dalam cermin ku, ternyata Aku lebih  hebat dari apa yang kuduga
 Aku yakin potensi  yang ada dalam diriku 100%
 Aku mampu memikul segala beban hidupku sendiri
 Aku sendiri yang memutuskan untuk diriku sendiri
 hatiku dan pikiranku  dipenuhi cinta  dan kasih sayang
 Aku mampu mengkonsentrasikan pikiran  ku menuju cita-cita yang  luhur
 Aku mencintai  segala kebaikan dan kebajikan
 Aku mampu mengekspresikan segala pikiran  ku
 Aku mampu menguasai diriku  sendiri
 Aku adalah ciptaan tuhan yang  paling indah
 Aku sempurna tidak  kurang Sedikitpun, apa yang kuinginkan  ada dalam genggamanku
 Aku baik hati,
 Aku bangga dengan apapun yang Aku miliki
 Aku punya kepribadian yang disukai oleh siapapun
 Aku tampil gagah perkasa kapanpun dan dimanapun
 Aku bangga dengan kondisiku sekarang
 Aku percaya terhadap diriku  sendiri dalam menghadapi segala persoalan  apapun
 Aku punya kelebihan yang luar  biasa lahir batin
 Aku percaya terhadap diriku sendiri Tanpa Batas
 Aku percaya Aku punya potensi yang luar biasa lahir dan batin
 Aku mampu menghalau segala yang negatif  dari dalam diriku
 Aku punya akal  cerdas yang mampu selalu berpikir positif
 Aku sekarang sedang berada di  puncak kebahagiaan
 Aku mampu menggapai  apapun yang indah ke dalam  diriku

 

0 Response to "Affirmasi untuk menggapai apapun yang diinginkan"

Posting Komentar