Google page one trick | pejwan google


. 1. Temukan Beberapa Kata Kunci Long Tail Untuk Niche

Gunakan Google Keyword Tool (atau layanan lain seperti Samurai Pasar atau Word Tracker) untuk menemukan beberapa "ekor panjang" kata kunci dalam niche Anda yang mendapatkan antara 10-40 pencarian per hari. Ini adalah apa yang saya suka menyebutnya "di bawah radar" lalu lintas karena ini jenis frase biasanya memiliki persaingan yang sangat rendah karena sebagian besar pemasar cenderung untuk membuang mereka dan berfokus pada kata kunci lalu lintas tinggi yang memiliki ke atas dari sekitar 80 pencarian per hari.



2. Buat Presentasi Slideshow

Anda dapat melakukan ini di Powerpoint atau Keynote (jika Anda menggunakan Mac). Slide dapat pada topik yang relevan dengan niche Anda. 10-15 slide akan dilakukan dan, jika mungkin, cobalah untuk membuat semacam "tebing-hanger" menjelang akhir yang akan mendorong pemirsa untuk kepala ke website atau blog untuk solusi untuk masalah mereka.

3. Belok Presentasi Anda Ke Video A

Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini. Pertama Anda dapat menggunakan program seperti Camtasia (yang memiliki Powerpoint Add-in) untuk merekam slide show dan mengubahnya menjadi sebuah file video MP4. Kedua, Anda dapat menampilkan presentasi Anda sebagai slide show dan kemudian meng-upload ke layanan seperti authorSTREAM yang akan memungkinkan Anda untuk membuat video MP4.

4. Upload Video Youtube The Untuk

YouTube adalah Google situs video hosting. Tidak hanya ini, tetapi karena itu benar-benar dimiliki oleh Google Anda memiliki kesempatan yang lebih baik dari peringkat baik di Search Engine Results Pages (SERPs). Daftar account jika Anda belum punya satu dan meng-upload video Anda ke sistem.

5. Tambahkan Musik Beberapa To Video Youtube Anda

Setelah Anda telah meng-upload video Anda, Anda dapat menggunakan YouTube "TukarAudio" fitur untuk menambahkan beberapa musik gratis royalti pilihan Anda.

6. SEO Mengoptimalkan Video The

Ini sangat penting dan sangat penting untuk mendapatkan hak dalam rangka meningkatkan peluang peringkat baik di Google.

Pertama, pastikan bahwa kata kunci Anda dalam judul video (sebaiknya di awal) dan juga di suatu tempat dalam deskripsi.
Kedua, pastikan link ke blog atau website Anda di baris pertama dari deskripsi. Hal ini agar pemirsa akan dapat klik di atasnya tanpa harus memperluas "Tampilkan lainnya" bagian bawah video.
Ketiga, tambahkan setidaknya 50 kata dalam bidang deskripsi. Cobalah untuk menggunakan 2 atau 3 kata kunci yang terkait yang dihasilkan oleh alat Kata Kunci Google pada Langkah 1.
Keempat, mengisi tag dengan kata kunci 10-15. Sebuah tip besar di sini adalah untuk mencari video yang berhubungan dengan Anda yang memiliki jumlah yang sangat tinggi dari pandangan dan komentar. Dengan menyalin tag dari sebuah video ke Anda sendiri Anda sangat meningkatkan kemungkinan video Anda muncul sebagai salah satu video terkait ketika satu lebih populer diputar. Ini jelas merupakan bonus besar untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas!
Lima, pastikan Anda tidak hanya membuat publik video tetapi juga memilih "Izinkan komentar secara otomatis". Komentar adalah bagian utama dari bagaimana video yang peringkat di Youtube (dan mungkin Google juga), sehingga lebih banyak lebih baik!
Dan itu saja!

Kunci nyata untuk strategi ini adalah kompetisi yang lebih rendah untuk kata kunci ekor panjang: Tidak hanya kompetisi rendah secara umum namun sering tidak ada untuk video! Ini memberi Anda kesempatan besar untuk mendapatkan di salah satu halaman Google tanpa membangun backlink tunggal. Terlebih lagi, video ditampilkan dalam hasil pencarian Google seringkali benar-benar menonjol sehingga Anda memiliki peluang besar seseorang mendapatkan mereka.

Sementara sebagian besar video akan membawa Anda jumlah yang cukup sederhana lalu lintas per hari ini keindahan dari strategi ini adalah bahwa hal itu begitu cepat untuk memproduksi dan meng-upload video. Jadi tidak ada yang menghentikan Anda memproduksi beberapa video untuk niche Anda untuk mengumpulkan lalu lintas dari beberapa kata kunci ekor panjang.

Strategi ini telah bekerja beberapa kali untuk saya sehingga dapat bekerja untuk Anda juga - sehingga mengambil tindakan dan mendapatkan menciptakan video Anda ...!!

Saya ingin mendapatkan masukan Anda pada komentar pada. Apa semua yang kalian pikirkan tentang topik ini. Jangan ragu untuk berbagi ulasan Anda

0 Response to "Google page one trick | pejwan google"

Posting Komentar