SEO dengan Ping Kontent

Dengan semua perubahan yang membuat Google hari ini orang bertanya-tanya apakah SEO masih efektif dengan Ping situs mereka. Ada banyak cara yang berbeda bahwa Google telah mengubah setup mesin pencari mereka selama beberapa bulan terakhir. Yang paling terkini adalah Live Search Google yang memiliki banyak ahli SEO menggaruk-garuk kepala mereka bertanya-tanya apakah teknik lama mereka akan bekerja. Ada beberapa hal yang webmaster akan dapat manfaat dari ketika mereka mengambil waktu untuk belajar sedikit tentang mengapa mereka harus ping situs Web mereka dan blog untuk mendapatkan hasil SEO mereka cari.


Bagaimana Cara Ping Konent?


Jika anda adalah seorang webmaster, Hal pertama yang harus dilakukan untuk ping adalah membuat sebuah konten. Ini bisa menjadi posting blog, artikel, video, atau beberapa hal lain yang dapat dibuat. Bila Anda memiliki blog atau sebuah situs yang ingin dilihat orang salah satu caranya adalah mensubmitnya ke sebuah situs web ping dan dimasukkan ke dalam sedikit informasi tentang konten yang Anda buat dan biarkan mereka bekerja.

Seberapa Pentingkah Ping Untuk Seo?


Ping adalah sebuah cara untuk memberitahukan situs pencari seperti google bahwa ada sebuah kontent baru untuk dirayap, Hal ini juga akan memberitahu Google bahwa ada beberapa konten diperbarui bahwa mereka harus menuju kesitus anda dan mengindexnya. Setelah robot telah merangkak konten sehingga diindeks dalam hasil mesin pencari, dan tergantung pada seberapa kompetitif kata kunci tersebut yang menjadi sasaran, konten akan mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil. Ini berarti ketika seseorang melakukan pencarian untuk kata kunci bahwa webmaster menargetkan konten akan ditemukan karena peringkat tinggi.

Jadi Pastikan anda tidak melewatkan untuk melakukan Ping Setelah mempublish Kontent . Ini adalah Layanan ping Favorit saya Ping!!

4 Responses to "SEO dengan Ping Kontent"

  1. Hello there, I found your site by the use of Google even as looking for a comparable subject,
    your site got here up, it seems good. I have bookmarked it in my google bookmarks.

    Hi there, simply become alert to your weblog through Google, and located that it is truly informative.

    I am going to be careful for brussels. I'll appreciate if you happen to proceed this in future. Numerous other folks will be benefited from your writing. Cheers!

    Have a look at my web-site - linux cccam editor

    BalasHapus
  2. Good information. Lucky me I recently found your blog by accident (stumbleupon).
    I've saved it for later!

    Visit my homepage cccam server reseller

    BalasHapus
  3. Everything is very open with a really clear clarification of the
    challenges. It was truly informative. Your site is useful.
    Many thanks for sharing!

    my web page - card sharing

    BalasHapus
  4. Excellent post. I was checking constantly this weblog and I'm impressed! Very useful info specifically the closing part :) I care for such info much. I was looking for this certain info for a very long time. Thanks and good luck.

    my blog post :: satellite for free

    BalasHapus