Tewasnya Caleb Moore atlet Freestyle Snow Mobilers

caleb mooreCaleb more adalah seorang atlet frestyle Snowmobilers yang meninggal akibat kecelakaan saat dia mencoba melakukan aksi Frestylenya (backflip) di X Games Aspen 2013.

Aksi Frestyle backflip yang sangat berbahaya itu sebenarnya sudah dilakukannya beberapa  kali dengan mengendarai Snowmobile yang mempunyai bobot sekitar 450 Pouds atau  sebesar 204.5 kg.

X Games adalah game event Olahraga yang memfokuskan pada BMX dan Skateboard, Sejak tahun 1997 X Games mencetuskan Event Snowboarding dan Snowmobiling. 

Acara ini merupakan tontonan yang sangat di tunggu tunggu oleh warga AS, X Games berhasil menjadi game tersukses dengan jumlah penonton sebanyak 35,4 Juta pemirsa menurut catatan ESPN.

Freestyle snow mobilers  Aksi yang backflip yang berbahaya dan termasuk extreme itu membuat sang atlet meninggal dunia, Posisi kaki yang berada di stang saat snowmobile diputar menjadikan Caleb moore tertindih ditiban oleh kendaraannya. 

Tentu saja hal ini sentak membuat penontong tercengang saat menyaksikannya, "As I watched these athletes fly over my head, it really hit home just how miraculous the zero-casualty rate was," Ujar Ros, salah seorang penonton yang menyaksikan secara langsung aksi dari Caleb Moore. "'Maybe it's safer than it looks,' I thought for a brief moment. And then they started dropping like planes over Midway." - dikutip dari guardian.co.uk


snowmobile freestyle event X game

Caleb Moore akhirnya meninggal di usianya yang baru menginjak umur 25th. Aksi-aksi gila dan hebatnya kini hanya tinggal kenangan. Selamat jalan Caled Moore .

0 Response to "Tewasnya Caleb Moore atlet Freestyle Snow Mobilers"

Posting Komentar