Cara mengukur kaki | tips belanja sepatu online

Apakah anda sering berbelanja secara online? Mungkin bagi anda yang baru ingin belanja atau pun yang sudah sering masih menyimpan ke khawatiran untuk berbelanja secara online di internet. Berikut akan di jelaskan cara mengukur kaki agar saat belanja sepatu  online tidak salah menentukan ukuran sepatu.


Berikut adalah cara untuk mengukur panjang kaki Anda. Namun perlu kami ingatkan kembali, walaupun kami sediakan menu cara mengukur kaki, hal ini tidak membuat sepatu yang Anda pesan pasti 100% muat, karena Anda tidak mencoba sepatunya secara langsung, dan juga model sepatu serta bahan yang digunakan, dapat membuat ukuran panjang sepatu berubah. Jika Anda masih ragu-ragu dengan ukuran Anda.

Tahap 1 : Ambil satu buah kertas lalu tempel ujung atas kanan dan ujung bawah kiri kertas tersebut ke lantai dengan selotip.


Tahap 2 : Taruh salah satu kaki Anda di atas kertas tersebut, lalu dengan menggunakan pensil / pena buat cetakan gambar kaki Anda. (Jika ingin ukuran lebih tepat, lakukan tahap ini dengan duduk, lalu condongkan kaki Anda ke depan, sehingga bagian depan kaki Anda (tulang kering) sedikit berada di depan pergelangan kaki Anda. Jangan memegang pensil / pena secara miring, melainkan pegang dengan tegak)


Tahap 3 : Gunakan pensil / pena Anda untuk menggambar garis lurus di bagian atas dan bawah garis luar cetakan kaki Anda.


Tahap 4 : Gunakan penggaris atau meteran untuk mengukur panjang antara garis lurus bagian atas dan garis lurus bagian bawah, panjang ini adalah panjang kaki Anda.



-->


2 Responses to "Cara mengukur kaki | tips belanja sepatu online"

  1. Howdy! Would you mind if I share your blog with my facebook group?
    There's a lot of people that I think would really appreciate your content. Please let me know. Many thanks

    Here is my webpage; Barcelona

    BalasHapus
  2. This info is invaluable. How can I find out more?

    Look into my homepage; Handyman in Stockton

    BalasHapus