Hitung Berapakah penghasilan anda perjam?

Mungkin judul diatas sangat menarik sekali, coba anda fikirkan sekali lagi tentang pepatah umum ini

"Time Is Money"

Ok, saya fikir anda memang sudah tahu pepatah tersebut, Waktu Adalah Uang. Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga, bahkan sebanyak apapun uang anda takan bisa membeli waktu. Ibaratkan waktu adalah Uang, atau bahkan lebih dari itu.

 Coba anda fikirkan, jika waktu adalah Uang, berapakah penghasilan anda dalam perjamnya? bukan sebuah barometer memang jika perjam waktu beberapa orang menjadi sangat mahal, namun ini bisa menjadi koreksi diri bagi siapa saja, yang sudah menyia-nyiakan waktunya.


Kembali lagi, karena bahasan ini saya ulas di blog yang diakses melalui internet. saya ingin bertanya , berapa jamkah anda setiap hari nya menyusuri dunia internet, dan sudah menghasilkan berapakah setiap jam nya anda didunia internet?

Mungkin pertanyaan diatas agak sedikit kasar, namun beberapa pandangan tersebutlah yang menjadikan orang-orang yang memulai karirnya didunia internet. mungkin bagi seorang awam, bahkan saya sekalipun masih belum bisa mengoptimalkan dunia internet.

tapi setidaknya, kita bisa menghargai, betapa sebenarnya berharganya waktu yang kita buang jika tanpa menghasilkan apapun. mungkin anda berminat untuk memanfaatkan waktu anda yang terbuang? namun bingung menyalurkannya?

sebagai salah satu solusi, menurut possion anda saja. dimana hasrat anda untuk menggeluti suatu bidang yang banyak membuang waktu anda, namun tidak menghasilkan apa-apa. salah satu  contohnya adalah surfing di internet.

jika anda adalah seorang pengguna internet aktif, pasti anda sering membaca, mendapatkan penghasilan pasif dari internet. kata-kata tersebut sudah sangat banyak bertebaran, memang . karena memang nyatanya penghasilan pasif bisa didapatkan didunia internet. bahkan penghasilan aktif. sebagai salah satu contohnya, ya website2 besar, baru merambah ke website2 kecil. seperti google, youtube, yahoo, facebook, twitter dll/ belum lagi ditambah programer2 yang menciptakan aplikasi seperti WA yang menggunakan jasa internet.

disini menjadi suatu pertanyaan yang sangat mendasar, berapa penghasilan perjam anda? bisa kah anda menjawab "perjam saya mampu menghasilkan Rp.25.000,- atau Rp. 50.000,- . bukankah itu "WAW" atau fantastis.

jadii, mulai lah mengenali diri dan harga anda sekarang .  Semoga hari anda menyenangkan :)


0 Response to "Hitung Berapakah penghasilan anda perjam?"

Posting Komentar