Tips memilih keyboard Komputer anda

jika anda ingin membeli keyboard mungkin tips ini bisa membantu anda dalam memilih jenis keyboard yang ingin anda miliki. untuk menjelaskan bagaimana memilih keyboard yang bagus coba simak beberapa ulasan berikut;

" Pilihlah jenis keyboard yang membuat jari anda nyaman dalam mengetik. "

mata dijari anda akan sangat merasakan perbedaan setiap jenis baru dari keyboard yang biasa anda gunakan , mungkin ini sangat sederhana, namun kebiasaan anda menggunakan keyboard akan sangat terasa pada jenis atau tipe keyboard yang baru dan berbeda.

Pilihlah jenis mechanical Keyboard.

mengapa mechanical keyboard? sedikit saya ulas tentang mechanical keyboard.

" Pada mechanical keyboard, mechanical keyswitch (pengendali tuts) didesain sehingga setiap tekanan akan terdaftar sebelum kamu menekannya sampai kandas, sehingga kamu hanya perlu memakai tenaga yang dibutuhkan untuk mengaktifkannya, tidak membuang-buang energi yang tidak perlu. Dengan banyaknya jenis keyswitch yang dapat kamu pilih sehingga nyaman bagimu, karena setiap keyswitch memiliki "rasa" yang berbeda jika ditekan. "


hal ini akan membantu anda dalam effisiensi dalam mengetik atau pun saat memainkan game, rasakan feelnya karena tutsnya dilengkapi oleh per untuk membuat penggunanya nyaman saat mengetik. 













jika anda ingin membeli keyboard baru mungkin bisa dipertimbangkan keyboard jenis seperti ini, walaupun harganya relatif mahal, namun barang ini merupakan barang yang sangat awet untuk digunakan ,  karena dilengkapi dengan sistem seperti gambar diatas. sehingga membuat keyboard dengan type seperti ini sangat tahan lama.

harga mechanical keyboard ini sendiri berada dikisaran harga 1,5 jt lebih, jika anda berminat mungkin bisa menjadi pilihan anda :)

0 Response to "Tips memilih keyboard Komputer anda"

Posting Komentar