Trik mancing: Ikan Nila


Artikel ini di buat lantaran saya tadi siang coba-coba kembali mancing ikan nila harian di tempat pemancingan di seputar rumah, wuihh dapat di katakan hari jum'at yang mengasyikkan.. Pelampung senantiasa bergoyang meskipun hari telah mulai sore tapi tetep pelampung (kumbul) selalu ngetrik timbul serta terbenam... juga ada sebagian adegan kumbul hingga ngetrik serta tertidur... pokonya mantab dan akhirnya lumayan... hee.

Cara Membuat Umpan Jitu Mancing Ikan Nila

Bicara tentang umpan mancing ikan nila barangkali anda seluruhnya pastinya tau bila umpan yang paling banyak dimaksud yaitu lumut, namun menurut saya bila kita mancing ikan nila umpan yang paling menarik serta senantiasa buat ketagihan yaitu memakai umpan racikan, bila anda mau lebih tau bagaimana caranya membuat umpan tepat ikan nila silakan baca Umpan Jitu Ikan Nila, seni memancing ikan nila menurut saya yaitu bukan hanya bagaimana kita memperoleh ikan namun bagaimana supaya ikan nila baik itu yang memiliki ukuran kecil atau besar datang hampiri lapak kita dan berkumpul seolah bakal mereka mengantri menanti umpan yang bakal kita kasih, beuhh mantab kan... bila ikan telah mulai terbenam ke dasar lalu mereka berkumpul pada lapak yang kita kehendaki maka disitulah baru kita bakal alami sensasi mancing ikan nila yang sebenarnya. nah artikel kali ini bukan hanya langkah bikin umpan tepat ikan nila namun langkah bikin umpan agar ikan nila berkumpul pada lapak kita atau barangkali yang umum kita sebut dengan boman atau umpan tabur. lantaran ikan nila juga senang berkumpul maka anda mesti memakai tehnik ini supaya anda memperoleh ikan sebanyak-banyaknya, tiada banyak basa basi lagi segera saja ke Langkah bikin umpan supaya ikan nila berkumpul di lapak kita.

Bahan bahan umpan tabur ikan nila :
1. Beunyer (beras yang bubuk atau hancur) biasanya untuk pabrik2 makanan, pakan hewan dan lain2
2. pelet shinta
3. halco fresh water/salt water (tambahan)

Cara membuat umpan agar ikan nila berkumpul di lapak kita :
1. Masukkan beunyer dan pelet sinta ke tempat umpan khusus umpan tabur, kemudian beri air dingin secukupnya dan tunggu sampai pelet shinta benerbener hancur
2. Tambahkan halco 1-2 cm kemudian aduk rata.

Cara penggunaan umpan tabur ikan nila :
1. Tebar sebanyak mungkin umpan tabur ikan nila yang sudah anda buat tadi pada 1 titik lapak yang anda inginkan
2. terus menerus ditabur jika ikan sudah mulai berkurang atau setiap kali anda sudah menarik 3-4 ekor ikan.pastikan umpan tabur yang anda buat banyak agar ikan nila tetap berkumpul pada lapak anda.

Kurang lebih seperti itu umpan tabur ikan nila yang saat ini saya bagikan, barangkali di lain kali di lain waktu bakal saya coba bagikan kembali Langkah membuat umpan supaya ikan nila berkumpul di lapak kita, bila sahabat seluruhnya punya pengalaman menarik tentang umpan tabur ikan nila yang kerap anda gunakan di rumah, maka dengan suka hati comment di bawah artikel ini saya berikan tempat dengan luang, saya tunggulah report dari anda seluruhnya tentang hasil dari umpan ikan nila dari saya serta salam strike..

0 Response to "Trik mancing: Ikan Nila"

Posting Komentar