Bintara Bekasi barat, kota yang potensial .

Bintara merupakan suatu daerah yang maju dan berkembang pesat dibekasi saat ini, dan bintara adalah salah satu pusat penduduk kota di indonesia saat ini. Mengapa? Karena lokasi bintara yang berdekatan dengan daerah ibukota jakarta, yaitu jakata-timur.

Melihat dari segi fasilitas yang ada didaerah bintara ini, bintara merupakan suatu tempat yang sangat strategis. menurut penglihatan dan kenyamanan tinggal didaerah bintara, bintara merupakan tempat yang mempunyai fasilitas serba ada.

Bagaimana tidak? dibintara sangatlah banyak fasilitas-fasilitas publik. Bintara terbagi menjadi 17 jalan. dimulai dari Bintara 1 sampai Bintara 17. Kelurahan bintara berada di Bintara 8. Bintara amatlah lengkap untuk memenuhi fasilitas apa saja.

Mulai dari warnet, perumahan, lapangan Futsal, pusat perbelanjaan, tempat band, tukang las, warung2 klontong yang 24 jam mudah ditemui, apotek K24, berbagai macam bengkel motor mobil, Pom bensin, tempat Fitnes, tempat olahraga dan Kolam renang, semua lengkap dan tersebar di banyak titik (kecuali fitnes dan kolam renang).

Bintara terbagi menjadi 2 jalur kendaraan KWK. yang mana operasional kendaraan angkutan umum ini beroperasi dari jam 05.00 - 21.00 . Jalur kendaraan yang ditempuh adalah kranji-pasar perumnas / pondok kopi.

Untuk menempuh Setasiun anda hanya menempuhnya satu menaiki kendaraan umum, dan untuk menuju busway juga sama. Karena Pondok kopi adalah merupakan terminal.

Bintara merupakan salah satu bakal kota yang akan menjadi besar karena berada di lingkaran kota jakarta, tak salah jika kini bintara sangat lah pesat kemajuan san perkembangannya. Ini adalah sedikit ulasan tentang bintara :)

0 Response to "Bintara Bekasi barat, kota yang potensial ."

Posting Komentar