Drive google memudahkan pekerjaan anda

Sharing dengan perangkat internet online sekarang semakin mudah saja, dan semakin banyak web-web yang menyuguhkannya guna memudahkan pekerjaan. Namun tahukah anda bila google juga sebagai penyedia layanan free kini juga memberikan layanan tersebut? 

Kali ini saya akan memberikan sedikit sharing tentang Google drive sebagai penyimpanan masal secara gratis dan mempunyai banyak fitur, salah satunya adalah mengedit gambar dengan mudah .

apa itu google drive? google drive adalah salah satu market yang dimiliki oleh google, anda bisa temukan ini dalam fitur google chrome pada PC, dan pada segala jenis ponsel berbasis Android.

Google drive memiliki banyak fungsi, sebagai pengembang google memberikan layanan ini secara cuma-cuma dengan batasan per 1GB dalam satu akun google anda.

Share dan akses File kini bisa lebih mudah dikarenakan adanya layanan ini, seperti gambar yang tertera diatas, google Drive memiliki fitur:

1. Document
2. Presentation
3. Form
4. Drawing 
5.Fusion Table 
6. Script dan Template

Semua di maksudakan agar kita dapat mensharingnya dengan mudah. banyak nya fitur yang diberikan oleh google drive ini sangat saya rasakan sekali manfaatnya. Jadi tunggu apalagi? langsung aja gunakan google drive sebagai Drive anda :) https://drive.google.com/

Sharing apapun kini bisa lebih mudah, dimana saja dan kapan saja :)

0 Response to "Drive google memudahkan pekerjaan anda"

Posting Komentar