New Honda CR-V pilihan mobil keluarga

Honda CRV terbaru adalah kendaraan jenis SUV yang memiliki desain yang kokoh, lengkap dengan segala kedinamisannya. Di pasar Amerika Utara, kendaraan ini disebut dengan nama crossover. Pertama kali dibuat pada 1995, tipe CRV telah memberikan pangsa pasar yang luas kepada Honda. Kendaraan ini merupakan turunan langsung dari Honda Civic, yang didesain untuk memenuhi permintaan publik akan mobil sport dari Honda. Jadi, akan sangat mudah dipahami bahwa kendaraan ini merupakan wujud dari keinginan publik akan mobil sport yang gagah, elegan, dan kokoh. Di Indonesia SUV yang satu ini menggunakan penggerak roda depan (Front Wheel Drive).

Interior

Berdasarkan beberapa tes kelayakan yang telah dilakukan, kebanyakan model Honda CRV yang meluncur di kuartal 2012 telah mendapatkan peningkatan dari sisi kinerja interior. Hal ini termasuk pada kursi belakang yang bisa diputar ke depan maupun ke belakang, tergantung dari keinginan penumpang. Mungkin ada sedikit ketidakpuasan dalam hal interior, namun sebagian pengguna mengaku puas terhadap kabin yang lega dan dapat menampung sampai 5 penumpang. Di sisi interior, CRV menyajikan sistem navigasi (berupa GPS), Bluetooth, Pandora Internet Radio di bagian dashboard, di mana semua informasi tentangnya tersedia pada layar di belakang kemudi.
dengan ragam pilihan SUV CROSS OVER yang tersedia Seperti LX, EX, dan EX-L trim Levels membuat anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Spesifikasi LX adalah sebagai berikut; 

- 16" Steel Wheel
- Blind Sport Mirro (kaca Spion)
- Full Power Accecories
- keyless entry
- a rearview camera
- cruise control
- AC
- tinggi driver seat yang dapat diubah
- tilt dan telescoping driver wheel
- dan tentunya beragam lagi seperti berikut; 60/40-split-folding and reclining seat with trunk-mounted fold handles, Bluetooth phone and audio connectivity, and a four-speaker sound system with a CD player, an auxiliary audio jack, an iPod/USB audio interface and Pandora Internet radio control.

Spesifikasi EX adalah sebagai berikut;

- 17" alloy wheels
- sunroof
- lampu kabut (automatic headlights)
- body-colored mirrors
- gagang handels
- door handles
- rear privacy glass
- penutup cargo (cover)
- dan 6 speaker sound system

Spesifikasi EX-L adalah sebagai berikut;

Memiliki semua spesifikasi diatas ditambahkan dengan fitur-fitur berikut:
-rel atap
- lampu depan otomatis
- heated mirror (pemanas cermin)
- doal zone iklim kontrol
- sarung kulit steer
- pemanas kursi depan
- jok kulit
- radio satelit
- dan 7 speaker dengan subwoofer
 CR - V menawarkan perpaduan menarik dari ruang penumpang , ruang kargo , bahan bakar ekonomis dan kinerja secara keseluruhan , ditambah ia datang dengan kamera cadangan standar , Bluetooth dan fitur populer lainnya bahkan pada model dasar LX .

spesifikasi mesin




0 Response to "New Honda CR-V pilihan mobil keluarga "

Posting Komentar