kenapa ibu ibu antusias terhadap prabowo?


Capres Prabowo Subianto bercerita soal ibu-ibu yang sering histeris mencengkeram tangannya bila berkampanye. Antusiasme kaum ibu itu membuat Prabowo geleng-geleng kepala.

"Saya heran, saya kasih tangan ke ibu-ibu tapi kok nggak dilepas-lepas, maksudnya apa itu?" kata Prabowo berkelakar di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Prabowo bercerita lewat pidato di atas mimbar perayaan kenaikan Isa Almasih dan Pentakosta oleh Tim Kampanye Kristiani Koalisi Merah Putih. Dia lantas membandingkan tangan ibu-ibu di pelosok daerah yang berprofesi sebagai petani dengan tangan ibu-ibu di JCC Senayan. Tangan ibu-ibu di pelosok daerah memang keras.

"Tapi kok di JCC kok tangannya lebih keras lagi ya," ucap Prabowo disambut tawa ribuan simpatisan.

Namun demikian, Prabowo mengapresiasi antusiasme kaum ibu ini. Dirinya lantas memaknai fenomena cengkraman tangan kaum ibu itu dengan ujaran populer, 'suami-suami takut istri'.

"Tapi rahasia dalam politik adalah, kalau ibu-ibu sudah mendukung kita itu masalah selesai. Karena biasanya suami takut istri, jadi dia dengerin istri. Jadi ini memang strategi politik kita," tutur Prabowo membanyol dan disambut gelak tawa para simpatisan

Sumber: detik

0 Response to "kenapa ibu ibu antusias terhadap prabowo?"

Posting Komentar