2 langkah cara untuk mengirim pesan Facebook tanpa mendownload Facebook Messenger

Jika Anda adalah salah seorang pengguna Facebook, Ada berita buruk bahwa sekarang Anda tidak lagi dapat mengirim dan menerima pesan dari dalam aplikasi mobile. Perusahaan facebook sekarang mengharuskan Anda untuk menggunakan aplikasi Messenger tersendiri untuk dapat melakukan chatting mobile.

Facebook Messenger sedang diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android, dan banyak dari pengguna facebook yang tidak terlalu senang dengan hal tersebut , karena harus menggunakan dua aplikasi terpisah. Akibatnya, orang mencari cara untuk mengirim pesan ke teman-teman mereka di Facebook tanpa perlu melakukan download messenger app Facebook, apalagi untuk pengguna three aon yang gratisan FB :D. Postingan ini akan membantu anda yang sedang mencari cara bagaimana cara mengirim pesan tanpa harus mendownload aplikasi Facebook messengger.

1. Langkah Pertama

Pertama, gunakan browser bawaan anda untuk dapat menggunakan facebook secara normal, tanpa harus mendownload aplikasi tersendiri dari facebook messengger. Walaupun cara ini dinilai sedikit rumit, namun cara ini sangat efektif. Anda dapat membuka Facebook di browser ponsel Anda, masuk ke akun Anda, dan mengakses layanan melalui antarmuka Web-nya.

kelebihan tidak menggunakan aplikasi facebook pada handset anda adalah, seperti yang dikutip dari ITworld "the Facebook app can put a dent in your battery life" atau dengan kata lain app facebook dapat sangat berpengaruh dalam mengurangi batre, sehingga untuk mengurangi boros batre, hal perlu anda lakukan adalah menghapus aplikasi fb.

2. Langkah Ke-Dua

untuk membuat Opsi permanen, jadikan m.facebook.com pintasan ke layar beranda anda. Caranya, buka m.facebook.com di browser hp android anda, dan lihat opsi di pojok samping kanan, lalu pilih pintasan layar beranda. sehingga anda nanti tidak perlu mengetik ulang alamat tersebut, cukup melakukan klik/sentuh di Icon Fb yang sudah dijadikan pintasan dilayar beranda anda.


0 Response to "2 langkah cara untuk mengirim pesan Facebook tanpa mendownload Facebook Messenger"

Posting Komentar