4 film yang tidak akurat dengan kisah aslinya

Beberapa film yang mengangkat tema kisah nyata, ternyata tidak seakurat seperti aslinya. walau pun ketidak akuratan itu membuat film-film ini menjadi lebih menarik untuk ditonton. Apasajakah film-film yang tidak akurat dengan kisah aslinya, berikut adalah 4 Film yang memiliki ketidak akuratan  paling terlihat dan Offensif sepanjang masa:

1. Film Gladiator


dibintangi Oleh Russell Crowe sebagai Ridley Scott . Salah satu ketidakakuratan utama adalah bahwa dia tidak membunuh Marcus Aurelius, ayahnya, dan tidak mati di arena, tapi di bak mandi sendiri.

2. Apocalypto 

Ketika kembali merujuk sejarah bangsa maya, banyak sekali film-film yang gagal menggambarkannya tak terkecuali dengan film Apocalypto . Peradaban maya digambarkan dengan buruk di film ini "dalam arti; jauh berbeda" dan pengorbanan manusia yang di lakukan bangsa maya, tidak seperti yang ditayangkan pada film ini. 

3. 300

film 300 itu dimaksudkan untuk menjadi sebuah film historis akurat, atau hanya terinspirasi dari peristiwa Pertempuran Thermopylae? tapi terbukti film ini gagal dalam menceritakan kejadian yang sebenarnya, dari penampilan fisik Raja Xerxes untuk usia pria di Dewan Spartan. sangat tidak mungkin untuk berperang tanpa mengenakan apa-apa kecuali celana pendek berbahan kulit. ini menjadi hal yang sangat dipertanyakan keabsahannya, dan sangat mustahil untuk memenangkan peperangan tanpa mengenakan apa-apa.

4. 10.000 BC

selain fakta bahwa mammoth tidak digunakan untuk membangun piramida, Yang sangat terlihat sebagai kenyataannya adalah;  mammoth tidak ditemukan di padang pasir dan piramida mulai muncul sekitar 2,5000 SM.



0 Response to "4 film yang tidak akurat dengan kisah aslinya"

Posting Komentar