5 Aplikasi paling penting yang wajib kamu punya di hape Android

Berbicara tentang handphone android memang tiada matinya, karena memang saat ini OS ini sangatlah diminati oleh pasaran. Os yang paling menakjubkan yang pernah ada pada Handphone hingga saat ini menurut saya pribadi :). oleh karenanya saya ingin sobat mengetahui aplikasi apa saja yang bisa menambah ponsel android kamu jadi lebih ok punya ^_^ .

1. Aplikasi Sosmed
Aplikasi sosmed yang paling populer diinstall saat ini adalah BBM, karena bbm akhirnya meluncurkan juga di versi android. Walaupun banyaknya aplikasi sosmed seperti Facebook, Twitter, Whatsapp dll. namun yang tak kalah penting anda harus menginstall Beetalk. hehehe, lumayan buat ajang biro jodoh :)

2. Aplikasi Game
Aplikasi untuk game ini saya golongkan kedalam game teranyar dan paling banyak diminati tentunya. Apalagi kalau bukan COC (Clash Of Clans) hehehe..

3. Aplikasi Web Browser
Nah untuk yang satu ini khusus, ya tentu saja browser handler. karena jika menggunakan internet menggunakan browser handler pasti hasilnya Wuzzzz. apalagi kalau yang trik 3Aon, hehee... Bisa menggunakan UC Handler atau juga Opmin Handler

4. Psiphone
ini yang lagi ramai dibicarakan dunia gratisan Wuzzz Alaihim. Ckckck.. ini adalah aplikasi untuk Vpn + safe browsing, khusus buat anda yang suka gretongan, bisa dicari mbah google selebihnya. disini hanya menyediakan petunjuk saja. Hehehe. (peace :p)

5. Rar
Ini dia aplikasi yang ngga kalah penting buat kamu yang pasti nya sangat penting, karena jika tidak ada aplikasi ini, ya susah kalo mao buka ekstensi .rar

nah, itu dia ulasan tentang 5 aplikasi penting yang wajib kamu miliki. hehehe..

0 Response to "5 Aplikasi paling penting yang wajib kamu punya di hape Android"

Posting Komentar