Cara yang perlu agan ketahui agar sukses dalam berjualan

Bismillah,

Saya ingin membagikan sedikit pengalaman dalam berjualan. Namun tak mempersempit ruang pembahasan, bahwa cara ini dapat dilakukan disegala sistem penjualan online ataupun offline.

Bagaimana sih menarik minat pembeli?

Kalau didunia nyata, sang penjual harus bisa meyakinkan pembeli agar bisa membeli barang yang kita tawarkan..
Dalam dunia ini, rasulullah mengajarkan, bahwa lakukan lah jual beli dengan amanah. Tanpa membohongi pembeli dan pelanggan, ambilah jatah mu namun jangan riba. Jujur  menjadi sifat yang harus dijunjung tinggi, serta jadilah orang yang bisa diandalkan.

Jual - beli adalah 9 dari 10 pintu rejeki. Yang perlu anda ketahui bahwa, pemeran utama dalam jual beli ini adalah tuhan yang maha esa yaitu Allah Swt. Bagaimana tidak? Setelah anda melakukan berbagai usaha namun tidak memiliki hasil, ya Allah Swt sangat lah berperan penting dalam hal rejeki.
# Kunci yang pertama adalah yakin bahwa Allah lah segalanya.

Kunci yang kedua, #lakukanlah semua dengan ikhlas, tanpa merasa ini merupakan hal yang sia-sia. Bahwa tidak ada satupun usaha diatas muka bumi ini yang sia-sia.

Kunci yang ketiga, #taat dan tekun dalam segala macam situasi dan kondisi. Yakinlah, bahwa setiap kondisi memberikan manfaat yang besar.

Kunci yang keempat, # jangan sia-siakan kepercayaan pembeli, bahwa dia akan menjadi refferensi yang kuat, yang nanti nya akan mendongkrang penjualan anda.

Kunci yang ke 5, # ingatlah, bahwa disetiap rizki yang anda dapatkan ada hak orang lain yang harus anda keluarkan . Bersedekah menjadi jalan rizki yang kita miliki menjadi halalan toyiban insyaallah, dan berkah bagi keluarga.

Sekiranya 5 kunci tersebut bisa anda jadikan pegangan teguh agar dalam usaha jual-beli yang anda lakukan bisa sukses dan memberikan manfaat bagi orang lain.

0 Response to "Cara yang perlu agan ketahui agar sukses dalam berjualan"

Posting Komentar