Bagaimanakah mendapatkan penghasilan dari internet?


Membahas judul diatas, saya sebagai blogger ingin mengulas sedikit bagaimana cara mencari uang di internet. Namun saya akan membahas yang halal halal saja.
Cara yang paling Umum di gunakan oleh orang adalah dengan cara berjualan, dengan sebutan Internet marketing , atau Sebutan yang lainnya. Karena Perkembangan internet yang kini makin meluas dan sangat mudah di jangkau. Apalagi semakin marak saja Promosi promosi yang dilakukan oleh provider indonesia dengan pilihan harga yang saling bersaing dan sangat terjangkau. Walaupun sesungguhnya pelayanan internet di indonesia masih disebut sebut mengecewakan.
Apapun itu, diluar dari semua itu, memang dunia internet kini makin marak saja. Seperti yang disebutkan, kemudahan yang diberikan untuk mengakses internet yang semakin membuat para pengguna internet semakin membludak dan mendunia.


Orang bisa mengakses internet dari HP, mau Hp jadul apalagi yang baru. mulai dari sony ericson jadul sampari sony experia tak terkecuali , semua bisa mengakses. walau ada beberapa yang memang benar-benar hp jadul.
Adanya dukungan Hp, Provider, Dan kecanggihan kecanggihan yang lainnya semakin membuat peluang berbisnis di internet sebenarnya semakin sangat terbuka luas. Dengan Pemikiran mengambil peluang yang ada, maka apa yang harus anda lakukan agar peluang yang ada dan terbuka lebar ini tidak disia-siakan begitu saja?
Ok, mari kita simak peluang apa saja yang bisa kita ambil agar internet bisa memberikan benefit bagi Kita ;
1. Mulailah menjelajahi Usaha Online bagi anda yang sudah mempunyai usaha Offline.
Bagaimanakah caranya? Anda dapat memanfaatkan jejaring sosial seperti facebook dan twitter untuk yang gratisan, atau anda bisa membuat website untuk Usaha anda.

-> Kendala apakah yang biasanya di temukan?
 - Jika anda mengambil yang gratisan seperti facebook atau twitter di jejaring sosial, kendala nya adalah bagaimana anda menjangkau orang yang akan membeli produk anda. Jika anda adalah seorang Facebooker pasti anda tahu betul kalau iklan di facebook atau pun Hal hal yang berbau dengan promo pasti akan diabaikan. :p
Jadi bagaimanakah solusinya?
Jawabannya adalah : Bidik orang yang memang benar2 membutuhkan produk anda. Ini bisa anda dapatkan dengan membuat Fans page, namun saya akan sedikit mengulas bagaimanakah membuat Fans Page yang ampuh untuk memasarkan produk anda.
=> Membuat FAns page yang ampuh adalah dengan menyajikan kontent sosial, jangan monoton dan ujug2 menawarkan produk anda, karena pasti hasilnya akan NOl.
fans page yang diminati adalah fans page yang memberikan informasi atau informatif dan berguna bagi para usernya.
Begitu juga halnya dengan twitter, karena twitter masa kini dikenal sebagai penyebar kata2 indah. maka anda pun dapat mencobanya, dengan  memberikan twit kata2 indah :D

2. Menjadi Seorang Blogger.
Ya kaya ane gini, yang kerjaan nya posting sebisanya, dan mudah2an dirasa berguna untuk yang membaca postingan.
Bagaimanakah cara mendapatkan uang dari blog? pertanyaannya kira-kira begitu ya gan?

Ini ada banyak gan cara buat dapet duit dari blog, namun cara yang sedang booming adalah dengan PPC, atau pay per click.
PPC apa saja sih yang terpercaya dan sedang diminati blogger sekarang?
1. Google adsense
2. Infolinks
3. Chitika
4. Yllix
segitu aja dulu gan yang ane bagiin buat PPc nya, karena memang itu yang sedang sangat digemari sekarang ini.
para blogger adalah orang yang membagikan informasi, dengan mengambil kata itu, maka blog yang ramai adalah blog yang informatif. betul tidak? bukan blog SEO. :p
blog informatif pasti SEO gan maksudnya, kaya akan kontent dan unik. walau banyak copy paste, tapi tetap saja dengan menambahkan kekurangan2 dari informasi sebelumnya sehingga informasi menjadi lebih lengkap.
saya kira cukup sekian dulu postingan kali ini, nati kita lanjut lagi Dipostingan berikutnya :)

0 Response to "Bagaimanakah mendapatkan penghasilan dari internet?"

Posting Komentar