Siapa Bilang Blogspot tidak bisa menghasilkan Uang?

Banyak sekali para blogger yang memandang sebelah mata blogspot, mungkin entah karena BLOGSPOT itu gratisan, sehingga tidak dianggap Exlusive dan mewah. Sebenarnya dibalik gratisannya itu menyimpan banyak sekali Rahasia yang tidak didapatkan pada Hosting yang berbayar.

Blogspot.com atau Bloogger.com adalah salah satu media gratis yang diberikan google untuk siapa saja yang ingin membuat blog, dengan syarat harus memiliki akun google terlebih dahulu. Blogger merupakan hasil karya dari Evans Williams dan meg hourihan. Dalam perkembangannya mereka membuat sebuah Perusahaan yang bernama Pyra Labs. Setelah sukses besar dengan mengusung tema Blogger, PyraLab diakuisi Oleh Google.com perusahaan internet terbesar sekarang pada tahun 2002.

Wiki tentang blog lihat disini http://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Meg hourihon
evans william

Karena google merupakan situs pencari yang sedang mengembangkan sayapnya pada saat itu, maka merupakan keputusan yang sangat tepat untuk membeli perusahaan Pyra lab ini. Lihat saja pada Alexa urutan dari blogspot.com menempati Urutan yang ke 12 . Wowwwww.

Begitu dahsyat nya blogspot ini, sudah sangat membuktikan bahwa blogspot ini sangat mumpuni dan di tambah lagi dengan background google sebagai sang pemilik blogspot ini.

Apakah anda masih ragu kalau blogspot ini menghasilkan Uang?

Coba anda lihat bagaimana perkembangan blogspot di indonesia khususnya, kebanyakan dari mesin pencari selalu mengarahkan anda ke blogspot.com, Mengapa? apalagi google yang tidak segan segannya menaruh dihalaman pertama bahkan di awal dan paling atas. Inilah alasan Google membeli Blogger , karena google ingin mengembangkan situs pencariannya.

Apakah anda masih bingung bagaimana menghasilkan Uang dari Blogspot??

Jangan anda bingung, selama ada semangat dan kemauan anda pasti bisa. Apakah yang menyebabkan anda ragu dan bingung? mari kita simak bagaimana cara menghasilkan Uang dari Blogspot.com

1. Coba anda buka dan perhatikan baik - baik di situs Http://www.blogspot.com  ini . Perhatikan dengan baik-baik!

2. Apa yang anda lihat? Uang atau hanya sekadar Situs blog biasa? atau malah banyak Tanda Tanya di benak anda????????

3. Kalau anda masih bingung lanjutkan membaca!

Ok, maaf kalau terlalu berkelit. Namun, kebanyakan dari seorang blogger masih banyak yang mempertanyakan bagai mana menghasilkan uang dari Blognya. Perhatikan ini baik-baik sekali lagi .


Lihatlah bahwa anda melihat Uang disitu, bagaimana tidak? Google mengatakan, bahwa ini gratis!! gratis tidak perlu memikirkan untuk membayar sewa Hosting dan lain-lain. Semua perawatan Gratis!!. Apa yang kurang? tidak ada kekurangan dan cacat sedikit pun yang diberikan oleh google.

Apalagi? Cobalah lihat bagian yang paling menarik, Make Money With ADSENSE . google ternyata menyediakan adsense untuk anda! Ini kesempatan, dan ini jangan disia-siakan!.

Google sudah menyediakan Hosting gratis, dan mengajak kita Untuk hasilkan Uang dari ADSENSE. Apalagi Yang kurang??? sudah sangat baik kan google ini sob ^_^.

Ayo semangat untuk menghasilkan Uang!, Tapi apakah yang saya bisa untuk ngeblog? saya mau menulis apa? saya bingung!

Itu adalah pertanyaan yang sangat sederhana dan memang paling mendaasar, Dan jawaban nya juga sangat sederhana dan mendasar. Bagikan tulisan apa saja!! asalkan jangan konten porno dan berbau dengan kejahatan, Be Positif!

OK, sudah mengereti kan? google juga tidak segan untuk menjadikan blog anda dengan urutan pertama di situs pencariannya. itulah Kelebihan blogspot yang tidak dimiliki oleh Hosting lain. google sangat senang dengan blogspot karena blogspot merupakan anak emas dari google. ingat itu.

Jadi sudahkah anda paham bagaimana harus menghasilkan uang dari Blogspot? paham tidak paham anda harus bisa menghasilkan uang., dengan syarat penuh dengan kerja keras, karena jika ingin menghasilkan uang dari blog, ya jadilah blogger yang baik! dengan selalu update blognya setiap hari.

Pertanyaan lagi yang timbul ! tapi membuat adsense itu sulit Sob!! , lihat Jasa saya , saya akan membantu anda untuk mendapatkan akun Google adsense dengan harga yang sangat murah, jika anda benar benar berniat untuk menghasilkan uang dari blog pasti bisa.

Siapa bilang blogspot tidak Bisa menghasilkan Uang?? Lihat saja earning dari penghasilan adsense Ini , semua dari akun Blogspot.

1 Response to "Siapa Bilang Blogspot tidak bisa menghasilkan Uang?"

  1. Gabung disini bro.. Cara Sukses Tanpa MODAL 100% GRATIS!!
    http://indoboclub.com/?ref=extramoney

    BalasHapus