Penting Untuk mem Back-Up contact di Ponsel android anda.

Hal ini merupakan masalah pribadi yang saya alami, bahwa jika kemajuan teknologi akan memberikan kemudahan dan lebih memproteksi anda dalam antisipasi segala hal yang tidak diinginkan. Artikel ini saya beri judul " Penting Untuk mem Back-Up Contact di Ponsel Android Anda" karena melihat banyak permasalahan yang kadang terjadi pada Perangkat ponsel dan pendukung Ponsel lainnya. Sebagai gambaran artikel ini, coba simak pertanyaan - pertanyaan berikut ini:

1. Apakah yang Akan Terjadi Jika Handphone Anda Hilang / Rusak?
2. Apakah lebih penting handphone anda kembali atau data yang anda simpan kembali?

Pertanyaan diatas Tentu akan membuat anda sangat galau bukan? mungkin diantara anda ada yang memilih lebih baik kembalinya handphone jika hilang atau bisa beroprasi dengan normal kembali jika handphone anda rusak, tentu saja. Tetapi apakah yang akan terjadi jika tidak seperti yang diharapkan diatas? dengan kata lain RAIB SELAMANYA, atau RUSAK PERMANEN.

Kembali kepada fungsi utama sebuah ponsel, entah itu ponsel jadul sampai hi-tech sekalipun, sebuah ponsel memiliki fungsi utama sebagai alat telepon genggam untuk menghubungi satu dengan yang lainnya dengan batasan jarak tertenu, atau untuk melakukan hubungan jarak jauh, dengan cara berbicara , sms, atau pesan gambar.

jadi sangat penting sekali bagi anda, untuk menyimpan nomor-nomor yang akan anda hubungi tsb. sehingga, apabila nomor-nomor itu hilang, akan menyusahkan anda. sehingga harus berusaha memintanya kembali. Jika dekat, tidak masalah, namun jika jauh akan sangat menyulitkan anda untuk bisa berkomunikasi.

Nah, setelah penjelasan yang sedikit panjang diatas, maka cara terbaik bagi anda pengguna handphone yang sudah canggih seperti android, harus bisa melakukan antisipasi terhadap kemungkinan - kemungkinan masalah diatas. sehingga anda tidak kehilangan nomor-nomor penting yang sudah tertera di handphone anda.

Cara terbaik yang perlu anda lakukan adalah dengan memback-up Data kontak di handphone android anda dengan menggunakan fasilitas yang diberikan secara cuma-cuma oleh pengembang google. yaitu dengan memanfaatkan :

1. Memanfaatkan Google Cloud / Penyimpanan di google server. Yang bisa di jangkau oleh perangkat apa saja dengan syarat terhubung dengan internet / paket data. (bisa dilakukan di HP/PC)

"CARA YANG PALING AMAN DAN EFEKTIF SAMPAI SAAT INI."  adalah memanfaatkan layanan google cloud ini, sehingga kekhawatiran dalam hilangnya kontak anda dapat teratasi.


0 Response to "Penting Untuk mem Back-Up contact di Ponsel android anda."

Posting Komentar