Punya Internet Kenceng? Install WHAFF REWARD!

Cuma mau berbagi aja sih, kalau sekarang itu lagi marak-maraknya perbincangan tentang bagaimana cara mendapatkan uang online. Dengan maraknya perbincangan di dunia Internet Marketing ( Baca: IM) yang segudang dengan penuh liku-liku trik yang dibagikan agar lebih mudah mendapatkan penghasilan dari dunia online, tentu saja membuat kita semakin sulit... Loh ko semakin sulit Ndan?? Herman saya jadinya.. hahaahaa, yang pertama harus slalu diingat bahwa ini kebudayaan bangsa kita, yaitu dimana "Apabila dipersulit kenapa harus dipermudah?" hahhaa...

Untuk itu sebagai mukadimah pembuka dari tulisan ini, maka berilah saya uang (eh salah), berilah saya kesempatan untuk menjelaskan beberapa alasan dan pendapat saya mengapa perbincangan trik-trik para mastah yang dianggap ilmu mencari uang online itu lebih mudah daripada membalikan telapak kaki..

 One of All in this Mukaddimah "Lord Kelvin Says:  I often say that when you can measure what you are speaking about, and express it in numbers, you know something about it; but when you cannot measure it, when you cannot express it in numbers, your knowledge is of a meagre and unsatisfactory kind; it may be the beginning of knowledge, but you have scarcely in your thoughts advanced to the state of Science, whatever the matter may be."

 Si master science of Measurment Lord Kelvin, mengatakan seperti ini kira-kira : "Saya sering mengatakan ; apapun pokok pembicaraannya, jika Anda dapat mengukur sesuatu dan menuliskan hasilnya dalam angka-angka, berarti Anda mengetahui tentang sesuatu itu; tetapi jika anda tidak dapat mengukurnya, menuangkan dalam bentuk angka-angka, berarti pengatahuanmu tentang yang kau bicarakan itu lemah, bisa jadi itu adalah sebuah awal dari pengetahuan, jauh tingkatannya dari ilmu.

Ini adalah suatu sindiran pedas dari ilmuan waktu itu, termasuk bagi siapapun yang disebut mastah dimanapun berada, inilah suatu tolok ukur bagi suatu ilmu, entah ilmu apapun itu, bukan sekedar awal pengetahuan. dan merupakan suatu pengingat bagi saya tentunya dan juga para pembaca, apabila mencari sumber ilmu dengan beracuan pada guru, lihatlah dari apa yang lord kelvin katakan, sebagai tolok ukur sang murid untuk mengetahui seberapa dalam ilmu sang guru.


Kembali ke topik, berdasarkan acuan diatas, heehehe... maka tidak pantas saya sebut disini sebagai ilmu untuk mendapat uang dengan mudah dari aplikasi WHAFF REWARDS. Maka sesuai judul, saya tuliskan disini adalah "Punya internet kenceng? Instal Whaff rewards!"

Kenapa sih harus install whaff rewards? ya buat pajangan android aja gan :v , bukan itu gan, disini kita install ini aplikasi ya seperti sama juga yang mereka lakukan para IM mencari uang, hanya saja dengan cara hanya menginstall-install aplikasi yang diberikan oleh whaff rewards. dalam hal ini yang perlu anda ketahui adalah whaff reward merupakan perusahaan afiliasi dari bermacam macam aplikasi yang ingin aplikasi dikenal oleh masyarakat luas, dengan cara membayar whaff untuk memajang aplikasinya di aplikasi whaff untuk didownload oleh pengguna whaff.

Masih belum mudeng gan? lha wong keliling kemana-mana jelasinnya.. hahhhaaa

Ok, begini gampangnya.. yang pertama saya ingin beritahukan bahwa sampai saat tulisan ini dibuat, (07/08/2015) whaff masih merupakan aplikasi yang terpecaya untuk mencari dollar hanya dengan cara menginstall aplikasi-aplikasi di handphone android anda.

Bagaimana sih skemanya?

Install whaff -> masukan kode invite (apabila berkenan) -> masuk aplikasi whaff dan mulai download aplikasi dan atau dijalankan aplikasi yang sudah didownload -> rewards dari whaff (biasanya ; $0,05 - $0,10 per download & install+jalankan aplikasi) -> kumpulkan sampai minimum payout (tergantung mana yang ingin dituju; misalnya paypal $10.5) -> apabila sudah mencukupi reedem rewars -> dollar siap dikirim.

nah, untuk pembahasan tentang whaff rewards sampai sekian dulu, karena tulisan ini saya buat dengan mukaddimah, maka sampai disini dulu mukaddimah kita. heheehee

0 Response to "Punya Internet Kenceng? Install WHAFF REWARD!"

Posting Komentar